Thursday, December 3, 2015

Love Beyond Logic

'kan gue nulis lagi 'kan?

Idk, ini otak lagi banyak yang pengen ditulis -________-

Satu hal yang menggelitik di malam ini, di tengah ketak ketik sok asik gue adalah:

dan yang paling besar di antaranya ialah kasih (1 Kor 13:13)

Taken from tumblr

"Gue bingung kok si A mau ya sama si B. Padahal doi kan jorok bet."
"Si Z kan kerjaannya pelayanaaaaan mulu. Napa dia mau ya sama si Y padahal interestnya beda."
"Lah, gue kalo ngeliat M sama N kek berasa ga cocok. Tapi napa mereka lengket bener yak?"

Banyak yang bisa dijadiin alasan buat bilang si ini dan si itu ga cocok,
ataupun hal lain yang rasanya gatel pengen bilang cari yang laen aja dah.

Tapi.. 

Kalo cinta/kasih itu ada, BEUH..

Ga ada alasan bray.

Mau elo jorok kek, aneh kek, sokasik kek, bego kek (ekstrim), tapi kalo lo udah cinta dan saling mencintai, apapun dilalui.

Dan cinta/kasih itulah yang membuat lo bertahan.

Iya emang komitmen itu penting,
tapi komitmen karena kita mencintai orang itu.

Taken from wordpress

Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Roma 8:38-39)

No comments:

Post a Comment