Wednesday, January 16, 2019

Personal Rhema

Minggu ini gue decide untuk mulai lagi baca alkitab rutin tiap hari (kemane aje handoko?). Baru 2 hari sih WAKAKAKAK. Itu juga karena accident. Awal taun baru gue udah ngawur kagak jelas ngeselin dah. Gue akhirnya 'lari' dengerin sermon lagi. Perjamuan lagi. PW lagi. Hati langsung berasa kaya dibersihin. Rasanya jadi lebih waras aja wkwk.

So, udah 2 hari nih gue baca alkitab (weitz ini prestasi loh guys wkwk). Gue ikutan bible reading plan di app Bible. 2 pasal aja per hari: 1 pasal PL + 1 pasal PB. Bahagia banget bacanya, karena kadang gue suka bosen baca PL, dan pengen liat PB, begitu pula sebaliknya. Dan gue bukan orang yang suka baca loncat-loncat. Maunya runut gitu. Puji Tuhan gue cari di app Bible dan nemu bible reading plan yang menyenangkan sekaliiii. Karena dengan 2 pasal, gue jadi bisa eksplor pasal itu dengan liat terjemahan inggrisnya (gue paling suka Amplified) terus bisa cari-cari commentary-nya. Wadow seru abis. Dan entah mengapa rasanya Firman itu seperti hidup dan benar-benar berbicara. Kaya ada highlight-nya tiap pasal. Ya biasa disebut dengan rhema ya hehe. Emang sih lama jadinya. Beresnya itu (kalo rajin) 2 tahun hahaha. Tapi gue ga ngejar cepet-cepetnya sih. Gue pengen dapet pewahyuannya #ceilah dan rhema yang tadi gue bilang.

So..... daripada rhema-nya gue pendem di hati, gue memutuskan untuk menuliskannya disini! HIP HIP HOORAY!! Gue akan menambah 1 label lagi: Personal Rhema 😃 karena pasti tiap orang-orang dapet rhema yang beda-beda yah makanya gue bilang ini personal rhema heuheu. Tapi tetep gue berharap ini bisa jadi berkat buat siapapun baca, including myself qiqiqiqi.

Anw, personal rhema ini pasti akan gue tulis dulu di hape, baru gue post disini. Jadi rhema-rhema ini akan menambah juga deretan post di label Tulisan Hape.

So, stay tuned yahhh...
and please doain gue biar ga males wkwkwk.

See you in Personal Rhema! 😄

No comments:

Post a Comment