Saturday, January 12, 2019

Tulisan Hape

Tahun ini gue berniat mau menulis semua yang nyangkut di otak dan di hati dan gue post di blog ini. Why? Karena udah ga ada tempat lagi buat share selain dimari 😭😭😭 cedihnyah. Tapi ini macam blessing in disguise sih karena kalo ga gini, blog bakal berdebu.

Niat ini sebenarnya bagus yah, tapi ya namanya juga niat.. kadang realita ga sama kaya niatnya 😅 Udah banyak yang pengen ditumpahin tapi ga segampang itu numpahinnya wkwk.

So.... gue berpikir, gimana kalo tulisan-tulisan yang udah pernah gue buat di hape gue post disini. Lumayan buat nambah feed dan biar bisa berkatin lebih banyak orang lagi (padahal yang baca paling gue doang hahahaahha). Tapi tetep lah ya, yang namanya posting di samudera internet raya, siapa tau ada yang nyangkut dimari. Iye kaan 😝

Berhubung ini tulisan yang gue tulis di hape, jadi pasti akan ada banyak singkatan dan emoticon. Kalo niat, akan gue edit tulisannya, tapi kalo enggak, ya bakal gue copy-paste mentah-mentah aja wkwkw. Anw, kalo di hape, gue ga sering kok bikin singkatan macam "hi asl plz kthxbye" atau emoticon sampe 10 emot atau tulisan gede kecil macam "Hi aPa Kabarx" 😅  Jadi tenang.. tak usah watir berlebihan. Tulisannya pasti akan mudah dibaca dan dimengerti 😊

So, here it is: Tulisan Hape. Label baru di blog ini buat semua tulisan-tulisan yang pernah gue buat di hape.

Hope it will bless u 😊

No comments:

Post a Comment